Beginilah Reaksi Agen Sbobet Dan Para Fans Setelah Debut Swansea Yang Buruk

Agen Sbobet dan Swansea

Kali ini berita berasal dari Agen Sbobet Topbet789 yang berhasil mendapatkan informasi terbaru dari pesepakbola internasional asal Portugal, Renato Sanchez. Pemain berusia 20 tahun itu kecewa dengan laga klub Swans melawan Newcastle, dan para pendukungnya tidak terkesan dengan pemain pinjaman dari kesebelasan Bayern Munich tersebut.

Pemain bernama lengkap Renato JĂșnior Luz Sanches ComM melakukan debut laga pertama kalinya untuk klub Swansea menjadi kesan yang tak terlupakan. Sayangnya bagi pemain bola internasional berdarah Portugal, hal itu tidak berarti sesuatu yang bagus.

Membuat penampilan pertamanya untuk Swans setelah perpindahan pinjaman selama satu musim dari Bayern Munich, ada harapan anak muda berbakat itu segera memberikan sebagian dari janjinya untuk tim Welsh saat menghadapi Newcastle pada hari Minggu.

Yang ada malah sebaliknya, ketika gelandang berusia 20 tahun itu berjuang dalam debutnya, saat yang paling penting itu datang adalah ketika dia menendang seorang pemain lawan di pangkal paha selama pertandingan yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kekalahan Swans.

Dan media sosial Twitter tidak baik terhadap Sanches karena penampilannya dikritik dan sering diejek oleh fans.

Salah satu komentar netizen sebagai berikut:

Debut Renato Sanches itu seperti tawaran pasanganmu untuk meminjamkan supercar-nya kepadamu selama setahun, lalu ini muncul di drive Anda. #SWANEW pic.twitter.com/JwsaMcVJPF – Adam Tomas (@adzthomas) 10 September 2017

Kamu tidak pernah mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama, namun Sanches akan berharap untuk mengubah beberapa dari orang yang ragu ini menjadi kembali percaya minggu depan ketika Swansea melakukan perjalanan ke Wembley untuk menghadapi Tottenham pada hari Sabtu mendatang.

Comments are closed.