Neymar Ingin UEFA Hukum Barcelona!

Neymar beserta pengacara yang medukungnya, menuntut agar dihukum Barcelona melalui UEFA.  Setelah keluar dari Barcelona, Neymar sering beradu masalah dengan tim lawasnya tersebut. Dikarenakan menurut isu yang beredar bahwa Barcelona tidak membayarkan royalti kepada Neymar. Neymar tidak menerima akan perlakuan tersebut dan menuntut apa yang menjadi haknya.

Neymar lalu menyeret Barcelona beserta manajemen yang terlibat ke UEFA menurut media di Spanyol, dia juga membawa masalah ini ke FIFA agar bisa ditindak lanjuti. Neymar menuntut kepada UEFA agar memberikan Barcelona untuk dikecal bermain dalam liga-liga bergensi. Namun sayang, perminataan ini ditolak mentah-mentah oleh UEFA. Neymar tidak terus menyerah. Dia tetap menuntut Barcelona akan ketidak adilannya selama dia membela di sana beberapa tahun belakangan. Dengan pengacaranya, Neymar masih mencari titik terang untuk kasusnya.

Barcelona merupakan klub yang besar, sangat sulit untuk menuntut Barcelona agar tidak bermain di liga bergengsi, sebaiknya Barcelona bisa membayarkan royalti yang sudah menjadi hak Neymar.

Neymar dikenal membela Barcelona setelah ditransfer dari Santos pada thaun 2013-2014. Dia sudah menyumbang banyak gol dan umpan gol assist lebih dari 200 laga yang berbeda. Berbagai prestasipun diraih selama dia membela tim. Kita berikan saja ucapan dan harapan kepada Neymar, agar kasusnya bisa cepat selesai dengan Barcelona. Mengingat dia sudah tidak bermain di dalam tim lagi.

Comments are closed.